Info Organisasi

  • Juni

    PP IFI Meluncurkan IFI Mendengar

    Posted by Admin

    Ikatan Fisioterapis Indonesia (IFI) baru saja melantik kepengurusan periode 2016 – 2021. Tepatnya pada Minggu, 19 Juni 2016. Adalah Moh. Ali Imron, SMPh, S.Sos, M.Fis yang terpilih kembali sebagai Ketua Umum Ikatan Fisioterapi Indonesia (IFI) untuk memimpin fisioterapis Indonesia selama 2016-2021.

    Pak Imron, begitulah sapaan akrabnya. Berbicara seputar kepemimpinannya, pak Imron punya sejumlah gagasan segar untuk diterapkan selama lima tahun mendatang. Salah satunya adalah IFIMendengar.

    Apa itu IFIMendengar?

    IFIMendengar adalah jembatan komunikasi, sekaligus bentuk kontribusi intelektual anggota untuk kepengurusan pusat, dan kemajuan fisioterapi pada umumnya. Pak Imron meyakini jembatan ini perlu diciptakan dan dimaksimalkan agar semua anggota, baik di pusat dan di daerah, dapat bersama-sama memberikan saran untuk kemajuan IFI.

    Selain itu, IFIMendengar juga dibutuhkan sebagai kanal pengaduan dan konsultasi anggota. Harapannya, masalah-masalah yang ada di daerah dapat segera diketahui pusat dan dicari solusinya.

    IFIMendengar ini juga diniatkan sebagai saran untuk meminimalisir gap atau jarak, juga miskomunikasi antara kepengurusan pusat dan daerah.

    Bagaimana implementasinya?

    IFIMendengar dapat diakses anggota dalam bentuk laman:ifimendengar.weebly.com Setiap anggota cukup menulis nama, email, nomor telepon, cabang kepengurusan, dan isi saran, aduan, atau konsultasinya. Klik “Kirim”. Selesai.

    Semudah dan sesederhana itu.

    IFIMendengar juga menyediakan kanal surat elektronik, bagi yang lebih nyaman menggunakan email, yakni: ifimendengar@gmail.com

    “IFIMendengar lebih dari sekadar formalitas sarana komunikasi. Kami, segenap jajaran pengurus baru PP-IFI periode 2016-2021, betul-betul percaya bahwa IFI butuh pemikiran-pemikiran brilian dari para anggotanya di seluruh Indonesia. Karenanya, kami sangat berharap IFIMendengar dapat menjadi daily communication anggota pada pusat selama lima tahun mendatang”, ujar Ali Imron.

    Info Lainnya